Lowongan Kerja Makassar

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 7, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Untuk artikel kali ini akan dibahas beberapa Lowongan pekerjaan dari salah satu kota di Sulawesi yaitu tepatnya ibukota dari Sulawesi Selatan, Makassar. Berikut beberapa Lowongan Kerja Makassar yang masih dibutuhkan oleh beberapa perusahaan dan untuk berbagai posisi yang tentunya nanti akan ditempatkan di daerah Makassar.


Pertama adalah lowongan kerja sebagai Credit Marketing Officer untuk PT BII Finance Center, perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan kendaraan bermotor roda empat. Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria dengan usia maksimal 28 tahun, memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan serta telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan Pembiayaan, Bank atau Asuransi. Untuk detail lebih lanjut tentang persyaratan lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/823464.htm?fr=J&src=12.



Lowongan pekerjaan selanjutnya adalah sebagai Executive Marketing untuk Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Ehost. Beberapa tanggung jawab yang akan harus dipegang jika anda diterima diposisi ini adalah menangani kegiatan marketing, melakukan pengembangan bisnis dan penjualan produk serta melakukan analisa penjualan. 


Persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia minimal 20 tahun dan memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/821587.htm?fr=J&src=12.

Berikutnya adalah lowongan pekerjaan dari PT Aventis Pharma untuk dapat mengisi posisi sebagai Medical Representative. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat ditempatkan diposisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 28 tahun, berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Farmasi, Biologi, Kimia, Keperawatan, Kedokteran dan llmu Eksak (IPA) dengan IPK minimal 2,75. Detail lebih lanjut tentang persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/819175.htm?fr=J&src=16&srcr=12.


Dan terakhir adalah lowongan pekerjaan sebagai Funding Officer untuk perusahaan KSP Karya Pembangunan. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 30 tahun serta memiliki pendidikan minimal SMA untuk semua jurusan. Informasi lebih lanjut untuk posisi ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/811843.htm?fr=J&src=16&srcr=12.


Demikianlah beberapa Lowongan Kerja Makassar yang dapat anda pertimbangkan untuk dapat ditempati sesuai dengan kualifikasi dan keahlian anda.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Makassar
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Makassar