Contoh Lowongan Pekerjaan

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 21, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Saat ini banyak sekali posisi lowongan pekerjaan yang dibuka dan dibutuhkan. Baik untuk Fresh graduated, yang telah berpengalaman, untuk dapat diposisikan sebagai trainee atau langsung ditempatkan sebagai pegawai tetap, semua tergantung pada kebutuhan perusahaan itu sendiri. Berikut adalah beberapa Contoh Lowongan Pekerjaan yang berhubungan dengan bangunan dan konstruksi.

Contoh Lowongan Pekerjaan pertama untuk bidang bangunan dan konstruksi adalah sebagai Civil Staff untuk PT Gawi Makmur Kalimantan (Gawi Plantation). Beberapa persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita berpendidikan minimal STM untuk jurusan Teknik Sipil atau Teknik Bangunan, mampu membuat estimasi budget bangunan dan dapat menggunakan program Auto Cad serta bersedia untuk melaksanaakan perjalanan dinas. Persyaratan lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/833644.htm?fr=J&src=11.

Contoh Lowongan Kerja lainnya adalah sebagai Structure Engineer untuk PT Kinetic Mandiri. Persyaratan untuk lowongan kerja ini antara lain Pria atau Wanita berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Teknik Sipil dengan IPK minimal 2,75 dan bersedia untuk ditempatkan diwilayah kerja Batam. Informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/833849.htm?fr=J&src=11.

Berikutnya lowongan pekerjaan sebagai Arsitek untuk Company Confidential perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor. Beberapa persyaratan untuk dapat ditempatkan diposisi kerja ini antara lain Pria dengan pendidikan minimal S1 untuk jurusan arsitektur, serta menguasai program Auto Cad dan Archicad. Detail lebih lanjut tentan lowongan pekerjaan ini dapa dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/832506.htm?fr=J&src=11.

Dan contoh lowongan pekerjaan terakhir untuk bidang bangunan dan konstruksi ini adalah sebagai Quantity Surveyor untuk PT Multi Sarana Propertindo, perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi bangunan yang merupakan bagian dari Group Multi. Adapun persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal D3 untuk jurusan Teknik Sipil atau yang berhubungan, dapat menggunakan program Auto Cad dan bersedia untuk ditempatkan diwilayah kerja Jakarta. Informasi lebih lanjut tentan lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/p/40/813753.htm?fr=J&src=11.

Itulah beberapa contoh lowongan pekerjaan yang saat ini dibuka oleh beberapa perusahaan yang ada untuk berbagai wilayah kerja di Indonesia.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Contoh Lowongan Pekerjaan
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Contoh Lowongan Pekerjaan