Lowongan Kerja Jakarta

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 7, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Jakarta merupakan kota metropolitan yang ribuan masyarakat Indonesia dari berbagai daerah berkumpul disana untuk mengadu nasib untuk mencari pekerjaan. Meskipun peluang kerja di Jakarta dapat dibilang cukup besar, namun untuk mendapatkan pekerjaan di Jakarta tidak semudah yang dibayangkan. 

Karena banyak pertimbangan dan persyaratan yang tentunya harus dipenuhi untuk para pencari kerja. Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa lowongan pekerjaan yang ada di Jakarta yang mungkin beberapa diantaranya memenuhi kualifikasi anda.

Lowongan pekerjaan yang pertama adalah sebagai Public Relation untuk PT BII Finance Center, perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan kendaraan bermotor roda empat. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi posisi ini antara lain.


 Wanita dengan usia maksimal 27 tahun, berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Public Relation dan lebih diutamakan untuk memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Public Relation. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan posisi ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/823460.htm?fr=J&src=12.

Selanjutnya, perusahaan yang bergerak dibidang distribusi eralatan elektronik rumah tangga TOPJAYA SARANA UTAMA sedang membutuhkan tenaga kerja untuk dapat ditempatkan sebagai Teknisi dengan persyaratan antara lain Pria berusia maksimal 30 tahun dengan pendidikan minimal SMK untuk jurusan Audio Video atau Teknik Pendingin. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/p/40/823307.htm?fr=J&src=12.


Lowongan pekerjaan berikutnya adalah sebagai Drafter Engineering untuk PT. TRIMATRA TATAGRAHA, perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi Nasional. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk posisi ini antara lain Pria dengan usia maksimal 30 tahun, berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Teknik Sipil atau Arsitek dengan IPK minimal 2,75 serta menguasai Auto CAD dan Ms Project. Untuk detail tentang lowongan kerja ini dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/823050.htm?fr=J&src=16&srcr=12.


Dan terakhir, lowongan pekerjaan dari PT Collega Inti Pratama yang membutuhkan tenaga professional untuk dapat mengisi posisi sebagai Java Programmer. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal D3 untuk jurusan Teknik Informatika. 


Manajemen Informatika atau Sistem Informatika serta menguasai bahasa pemrograman Java, J2EE, Jboss, Java Enterprise dan minimal satu DBMS. Informasi lebih detail untuk posisi ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/822752.htm?fr=J&src=16&srcr=12. 

Itulah beberapa Lowongan Kerja Jakarta dari berbagai perusahaan dan untuk berbagai posisi yang saat ini masih dibuka untuk dapat anda tempati sesuai dengan



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Jakarta
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Jakarta