Galaxy Samsung Terbaru

Posted by garuda-tekno Friday, May 31, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Samsung yang merupakan salah satu merk handphone ternama didunia kini telah menciptakan banyak jenis Smartphone mulai dari Smartphone, Tablet bahkan Samsung telah mengeluarkan jenis gadget baru yang merupakan gabungan antara Smartphone dan Tablet yang sering disebut “Phablet” yaitu Samsung Galaxy Note. 

Yang membedakan Gadget jenis ini dengan Smartphone dan Tablet adalah ukurannya yang berada diantara kedua jenis gadget ini. Samsung Galaxy umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dari Tablet namun lebih lebar/besar dari Smartphone. Samsung pertama kali memperkenalkan Gadget Samsung Galaxy Note pada tahun 2011. 


Dan sesuai perkiraan, Samsung Galaxy Note mendapat sambutan hangat dari pecinta Smartphone. Hal ini membuat Samsung mulai mengeluarkan tipe-tipe terbarunya untuk Gadget inpvasi baru ini. Hingga sekarang Samsung Galaxy Note telah mengeluarkan banyak tipe Samsung Galaxy Notenya.

Selain mengeluarkan tipe Smartphone Galaxy Samsung Terbaru yaitu Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note juga memiliki tipe terbarunya yang terakhir dirilis yaitu Samsung Galaxy Note 8. Samsung Galaxy Note tipe terbaru ini memiliki ukuran layar 8 inch serta resolusinya 800 x 1280 pixel dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan jenis gadget lainnya.


 Dari segi Sistem Operasinya, Samsung Galaxy Note 8.0 mengusung OS Jelly Bean versi 4.1.2. Untuk prosessor, Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan proses hingga 1.6GHz serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.  Untuk multimedia pun Samsung Galaxy Note sangat mendukung yakni dengan adanya Dual Kamera yang diletakkan di sisi depan dan belakang gadget ini.


 Untuk kamera depan, Gadget ini memiliki kamera dengan resolusi 1.3MP sedangkan untuk kamera belakang atau kamera utamanya Samsung Galaxy Note 8.0 memiliki kamera dengan kualitas 5MP. Hasil dari rekaman video dari kamera utama ini menghasilkan video dengan kualitas High Definition hingga 1080p.

Dengan beberapa fitur memanjakan ini tidak salah jika Gadget dengan inovasi baru ini menjadi pilihan untuk anda yang mencari suasana baru dalam menggunakan Gadget. Dari segi fitur pun Samsung Galaxy Note memiliki Fitur yang tidak kalah dari Tablet yang memiliki ukuran lebih lebar. Namun Samsung Galaxy Note memiliki ukuran lebih kecil dengan fitur serupa dengan Samsung Tab.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Galaxy Samsung Terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Galaxy Samsung Terbaru