Lowongan Kerja Palembang

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 7, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Setelah sebelumnya dibahasa lowongan kerja dari pulau Jawa dan Kalimantan. Kali ini akan dibahas Lowongan Kerja Palembang yang merupakan ibukota Sumatera Selatan. Berikut akan diuraikan beberapa lowongan kerja yang masih dibutuhakan dan tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Lowongan kerja pertama dibuka oleh CV Airandi Palembang, perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Water Filter 'Daaldrop' saat ini sedang membutuhkan seorang pekerja untuk dapat ditempatkan sebagai Marketing Executive. Persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 35 tahun, berpendidikan minimal SMA. Pelamar yang telah memiliki pengalaman dibidang ini akan lebih diutamakan. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/818115.htm?fr=J&src=16&srcr=12.


Berikutnya adalah lowongan pekerjaan sebagai Telemarketing juga untuk perusahaan CV Airandi Palembang. Adapun beberapa persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Wanita denga usia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal SMU serta pelamar yang memiliki pengalaman akan lebih diutamakan. Informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/818129.htm?fr=J&src=16&srcr=12.


Selanjutnya, PT Alkon Sriwijaya Palembang perusahaan yang bergerak bidang jasa konstruksi sedang membuka lowongan pekerjaan untuk dapat mengisi posisi sebagai Teknisi Produksi. Persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria dengan pendidikan minimal D3 untuk jurusan Mekanik, Otomotif, Mekatronika atau Elektrikal serta telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya. Untuk detail lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/814267.htm?fr=J&src=12.


Dan, yang terakhir adalah PT BCA Finance sebuah perusahaan yang bergerak  pembiayaan otomotif dari group BCA  sedang membutuhkan tenaga ahli untuk dapat ditempatkan sebagai Relationship Officer. Beberapa tanggung jawab yang harus dilaksanakan jika anda ditempatkan pada posisi ini adalah menjalin ikatan dan hubungan yang baik dengan rekanan yang berkaitan dengan BCA Finance, melakukan analisa kelayakan kredit konsumen dan memperluas pasar atau jaringan. 


Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduate (lulusan baru) dan maksimal 27 tahun untuk pelamar yang telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun, berpendidikan D3 atau S1 dengan IPK minimal 2,50. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/810029.htm?fr=J&src=16&srcr=12.

Itulah beberapa Lowongan pekerjaan yang masih dibuka dan dibutuhkan untuk dapat ditempatkan di Palembang.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Palembang
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Palembang