Lowongan Kerja Tangerang

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 7, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa Lowongan Kerja Tangerang tentunya yang masih dibuka untuk anda yang dapat memenuhi persyaratan yang ada dan dapat ditempatkan diwilayah kerja Tanggerang.


Pertama, lowongan kerja yang sedang dibutuhkan oleh PT Home Center Indonesia, perusahaan yang bergerak dibidang Furnitur untuk dapat ditempatkan sebagai Interior Designer. Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal S1 untuk jurusan Arsitektur. Kemampuan yang diutamakan untuk pekerjaan ini adalah dapat mengoperasikan Auto Cad 2d, Sketch Up, 3D Max atau software lainnya yang setara. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/834789.htm?fr=J&src=12.

Lowongan pekerjaan berikutnya adalah sebagai Staff Administrasi untuk PT Jaya Inter Motor, perusahaan yang bergerak dibidang penjualan dan pendistribusian suku cadang kendaraan bus dan truk. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengisi posisi ini antara lain Wanita berusia maksimal 30 tahun dengan pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan. Pelamar dengan pengalaman minimal 1 tahun dibidang ini akan lebih diutamakan, namun masih membuka kesempatan untuk Fresh graduate dapat mengisi posisi ini. Informasi lebih detail untuk lowongan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/815012.htm?fr=J&src=12.

Selanjutnya, PT. Stainless Steel Primavalve sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur stainless steel sedang mencari tenaga kerja untuk dapat ditempatkan sebagai Marketing Communications. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini antara lain Wanita dengan usia minimal 23 tahun, berpendidikan D3 untuk semua jurusan atau S1 untuk jurusan Pemasaran serta memiliki pengalaman dibidang pemasaran. Untuk detail lebih lanjut tentang posisi pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/820507.htm?fr=J&src=12.

Terakhir adalah lowongan pekerjaan untuk PT Inter Aneka Lestari Kimia sebagai Accounting Officer. Adapun beberapa kewajiban yang akan diberikan untuk posisi ini antara lain membuat laporan keuangan, menangani laporan keseluruhan untuk keuangan tiap bulannya, memproses semua dokumen transaksi dan sebagainya. Persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal S1 untuk jurusan Akuntansi dengan IPK minimal 3,00 dan harus memiliki pengalaman minimal 1 tahun untuk kegiatans akuntansi. Informasi lebih detail untuk lowongan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/820667.htm?fr=J&src=12.

Demikian sedikit Lowongan Kerja Tangerang yang sedang dibutuhkan untuk dapat dipertimbangkan jika memenuhi kualifikasi anda.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Tangerang
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Tangerang