Info Lowongan Kerja Terbaru

Posted by garuda-tekno Wednesday, May 1, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Sekarang ini semakin banyak lulusan yang dihasilkan oleh universitas-universitas di Indonesia baik Universitas Negri maupun Swasta maka secara tidak langsung jumlah pengangguran di Indonesia pun makin meningkat. Jumlah pengangguran yang meningkat ini berbanding lurus dengan kebutuhan lowongan kerja . 
 
Oleh karena itu, kali ini penulis akan memberikan beberapa Info Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sesuai dengan kualifikasi anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Info Lowongan Kerja pertama adalah sebagai Staff Social Media & Website Specialist untuk PT Asuransi Bintang, Tbk yang merupakan perusahaan asuransi yang berada di daerah Jakarta Selatan. Nantinya akan bertanggung jawab untuk mengatur dan memelihara website, mengkoordinasi & mengimplementasikan komunikasi marketing di social media serta membuat iklan dan menciptakan brand.
 
Adapun persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini adalah Wanita dengan usia antara 20-25 tahun dan merupakan lulusan minimal D3 dari semua jurusan. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831775.htm?fr=J&src=45&srcr=12.

Lowongan pekerjaan selanjutnya dari PT UTOMODECK METAL WORKS yang bergerak dibidang bangunan sedang membutuhkan seorang Teknisi. Persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria maupun Wanita dengan usia maksimal 35 tahun serta merupakan lulusan minimal D3 dari jurusan mesin atau listrik. 
 
Pelamar dapat bekerja dibawah tekanan dan memiliki pengalaman dibidang ini akan lebih diutamakan. Informasi lebih detail untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831692.htm?fr=J&src=16&srcr=12.

Berikutnya adalah lowongan kerja sebagai Digital Officer untuk PT Anugrah Cipta Karyatama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konsultan untuk brand dan pemasaran produk. Persyaratan untuk posisi ini antara lain Pria maupun wanita dengan usia maksimal 25 tahun dan merupakan lulusan S1 dari semua jurusan. 
 
Secara spesifik, posisi ini menuntut pelamar untuk dapat Memahami proses komunikasi antara brand dan konsumen, mampu membaca serta menganalisa data. Untuk informasi detail tentang lowongan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/830631.htm?fr=J&src=16&srcr=12.

Info lowongan kerja terakhir adalah sebagai Product Executive (PE) untuk perusahaan farmasi PT Sanbe Farma yang berkantor pusat di Bandiung. Persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini adalah Apoteker atau Dokter Pria maupun Wanita dengan usia maksimal 28 tahun. Informasi lebih lanjut untuk lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831716.htm?fr=J&src=16&srcr=12.

Itulah beberapa Info Lowongan Kerja Terbaru dari berbagai perusahaan, untuk berbagai posisi pekerjaan dan dengan beragam jurusan dan kualifikasi yang dibutuhkan. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang sesuai kualifikasi anda .




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Info Lowongan Kerja Terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Info Lowongan Kerja Terbaru