Bursa Lowongan Kerja

Posted by garuda-tekno Friday, May 3, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Sekarang sudah banyak media yang digunakan oleh perusahaan untuk memasang iklan dalam mencari calon-calon pegawai terbaik untuk perusahaannya. Baik lewat media cetak seperti brosur, iklan dikoran, baliho dan sebagainya bahkan tidak jarang melalui media elektronik seperti memasang informasi lowongan kerja disitus resmi perusahaan, lewat radio dan sebagainya. 
 
Kali ini penulis akan memberikan informasi Bursa Lowongan Kerja yang tentunya berisi informasi tentang beragam lowongan kerja yang sedang dibutuhkan berbagai perusaan saat ini. Pertama, lowongan kerja didaerah Surabaya sebagai Graphic Designer untuk CV Mindset Komunikasi Visual sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Desain Grafis. 
 
Beberapa persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksima 30 tahun dan merupakan lulusan minimal D3 dari berbagai jurusan. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/832588.htm?fr=J&src=12.

Berikutnya adalah lowongan pekerjaan di wilayah Jakarta sebagai Social Media Staff untuk PT. Bintang Toedjoe yang bergerak dibidang farmasi dan consumer goods. Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 25 tahun, berpendidikan minimal Diploma dan mengerti tentang Social Network. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831853.htm?fr=J&src=12.

Selanjutnya adalah lowongan pekerjaan diwilayah Jakarta Timur sebagai Advertising Executive (AE) untuk perusahaan Jade Magazine yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang media berupa Majalah. 
 
Persyaratan yang diminta untuk dapat melamar untuk posisi ini antara lain Lulusan minimal SMA untuk semua jenis kelamin dengan usia maksimal 28 tahun dan memiliki kendaraan sendiri. Untuk informasi lebih lanjut untuk lowongan ini dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/827473.htm?fr=J&src=12.

Dan terakhir adalah lowongan pekerjaan untuk perusahaan Alleira Group yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang fashion retail untuk mengisi sebagai Fashion Designer. 
 
Persyaratan yang harus dipenuhi untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita dengan usia maksimal 35 tahun dan merupakan lulusan minimal D3 dari jurusan Fashion Design serta telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Fashion Designer. 
 Untuk detail tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/819100.htm?fr=J&src=16&srcr=12.

Itulah sedikit Bursa Lowongan Kerja yang dibutuhkan oleh beberapa perusahaan terutama untuk bidang Desain dan Sosial Media.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Bursa Lowongan Kerja
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Bursa Lowongan Kerja