Lowongan Pekerjaan Terbaru

Posted by garuda-tekno Wednesday, May 1, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Teknologi saat ini sudah sangat berkembang pesat, dunia bisnis pun kini telah menggunakan sistem informasi dengan teknologi yang sudah berkembang agar dapat bertahan dan bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain. 
 Oleh karena itu juga dibutuhkan para Sumber Daya manusia yang dapat menangani Sistem Informasi Teknologi tersebut. Berikut akan diuraikan beberapa Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk bidang IT saat ini diberbagai posisi yang dibutuhkan beberapa perusahaan saat ini.

Pertama adalah lowongan pekerjaan untuk posisi Staff IT di perusahaan KSP Nasari yang berkantor pusat di Semarang. Persyaratannya antara lain Pria maupun Wanita dengan usia maksimal 30 tahun dan berpendidikan minimal S1 untuk jurusan Sistem Informasi (SI) Teknik Informatika (TI) atau Ilmu Komputer. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://siva-id.jobstreet.com/_ads/id/jobs/2013/5/default/40/831670.htm?fr=J&src=12.

Lowongan selanjutnya adalah lowongan pekerjaan sebagai System Analyst untuk PT Fujitsu Indonesia yang berada di Jakarta. Untuk persyaratannya tidak terlalu spesifik untuk jenis kelamin maupun usia, namun pelamar diharuskan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang IT dan mengerti mengenai project dan siklus hidup pengembangan software. Untuk detail tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831535.htm?fr=J&src=12.

Berikutnya PT Mega Central Finance, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan otomotif sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Staff Programmer untuk melakukan pengembangan aplikasi dalam perusahaan. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah Pria maupun Wanita ,berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Informatika dengan usia maksimal 30 tahun dan menguasai bahasa pemrograma C atau Visual Basic serta memahami tentang konsep Object Oriented Programming (OOP). Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/831292.htm?fr=J&src=12.

Dan terakhir sebuah lowongan kerja sebagai IT Programmer Supervisor untuk PT. STAR COSMOS. Persyaratan untuk lowongan ini adalah lulusan S1 jurusan Teknik Informatika, menguasai VB.Net and ASP.Net serta telah memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/p/40/831245.htm?fr=J&src=12.

Demikian beberapa Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk bidang IT yang saat ini memang sedang sangat berkembang dan tentunya membutuhkan para ahli dan sumber daya manusia yang berpengetahuan dibidang Teknologi Informasi.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Pekerjaan Terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Pekerjaan Terbaru