Info Lowongan kerja di Cikarang

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 28, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Dizaman yang semakin berkembang saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan pekerjaan tentunya yang sesuai kualifikasi mereka dan tentunya bertempat kerja sesuai dengan domisili mereka sendiri. Kali ini kami akan membahas Info Lowongan kerja di Cikarang yang tentunya pelamar yang diterima akan ditempat kerjakan di wilayah kerja Cikarang.


Lowongan pekerjaan pertama yang berada di wilayah Cikarang adalah sebagai Staff Admin Main Dealer untuk PT Prospect Motor, perusahaan yang bergerak dibidang Dealer Mobil khususnya mobil merk Honda. Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat melamar pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 25 tahun. Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan serta menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://siva-id.jobstreet.com/_ads/id/jobs/2013/5/default/40/852826.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Selanjutnya adalah lowongan pekerjaan sebagai Analyst untuk Laboratorium Mineral yang dibutuhkan oleh PT Geoservices. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK), Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) jurusan Kimia Analis atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan Kimia Analis, memiliki pengalaman minimal 6 bulan untuk bidang ini. Detail lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/852915.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Lowongan pekerjaan berikutnya adalah dari PT Pancakarya Griyatama yang sedang membutuhkan seorang tenaga ahli untuk dapat mengisi posisi sebagai Receptionist (Customer Service). Beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan ini antara lain Wanita berusia maksimal 25 tahun, berpenampilan menarik, memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan, dapat berkomunikasi dengan baik serta telah memiliki pengalaman dibidang ini selama 1 tahun. Detail lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/852983.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Terakhir adalah lowongan pekerjaan sebagai Store Staff untuk PT Preformed Line Products Indonesia. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk lowongan ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 35 tahun, berpendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75 serta dapat berbahasa Inggris dengan baik secara tulisan maupun lisan. Informasi lebih detail untuk lowongan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/844551.htm?fr=J&src=11.

Itulah beberapa lowongan pekerjaan yang dibutuhkan untuk dapat ditempatkan diwilayah kerja Cikarang dari berbagai posisi pekerjaan dan perusahaan yang tentunya bergerak dan berlokasi di Cikarang.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Info Lowongan kerja di Cikarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Info Lowongan kerja di Cikarang