Bursa Lowongan Kerja di Cikarang

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 28, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Pada artikel kali ini akan diinformasikan Bursa Lowongan Kerja di Cikarang yang saat ini sedang dibutuhkan untuk diisi oleh tenaga professional yang tentunya bersedia untuk ditempatkan di wilayah kerja Cikarang. Berikut beberapa lowongan kerja yang dibutuhkan untuk wilayah Cikarang.

Pertama adalah lowongan pekerjaan sebagai HRD untuk PT Dharma Polimetal. Adapaun persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita berusia minimal 23 tahun untuk Fresh Graduated atau maksimal 32 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman 2 tahun di bidang ini, memiliki pendidikan minimal S1 untuk jurusan Psikologi dengan IPK minimal 2,75 serta memahami proses assesmen psikologi. Detail lebih lanjut untuk persyaratan lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/837101.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Berikutnya PT Serasi Autoraya sedang membutuhkan tenaga professional untuk dapat mengisi posisi sebagai Marketing Officer yang nantinya memiliki tanggung jawab untuk memasarkan jasa sewa kendaraan kepada perusahaan untuk jangka panjang (leasing). Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menempati posisi pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 28 tahun dan memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan dengan IPK minimal 2,75. Informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/836807.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Lowongan pekerjaan selanjutnya adalah sebagai Sales Executive untuk PT Tunas Mitra Sukses, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang packaging. Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhhkan antara lain Pria atau Wanita berpendidikan minimal D3 untuk semua jurusan, memiliki pengalaman dibidang Packaging dan Plastik, dapat berbahasa Inggris dengan baik serta memiliki penampilan menarik. Informasi lebih lanjut tentang posisi ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/852492.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Dan terakhir adalah lowongan kerja untuk PT Teknotama Lingkungan Internusa (EcoStar Group) yang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi Staff. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan ini antara lain Wanita berusia maksimal 25 tahun dengan pendidikan minimal SMU serta memiliki kemampuan Microsoft Office dan Administrasi yang baik. Detail lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/851513.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Demikian Bursa Lowongan Kerja di Cikarang yang saat ini masih dibuka untuk anda yang mungkin memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan pada posisi yang dibutuhkan.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Bursa Lowongan Kerja di Cikarang
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Bursa Lowongan Kerja di Cikarang