Info Kerja Kaltim

Posted by garuda-tekno Saturday, May 18, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Setelah sebelumnya dibahas berbagai lowongan kerja yang masih dibuka untuk berbagai wilayah dan berbagai posisi kerja, kali ini akan dibahas Info Kerja Kaltim. Pada artikel ini akan diuraikan beberapa lowongan pekerjaan yang sedang dibutuhkan di wilayah Kalimantan Timur dari berbagai perusahaan untuk berbagai posisi yang ada.

Lowongan pekerjaan yang dibutuhkan untuk dapat ditempatkan diwilayah Kalimantan Timur adalah sebagai Purchasing Staff untuk perusahaan Company Confidential, perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur consumer goods nasional. 



Adapun beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat melamar pekerjaan ini antara lain Wanita dengan pendidikan minimal SMA dan Diploma atau S1 untuk semua jurusan dan bersedia untuk ditempatkan diwilayah kerja Surabaya. Informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/844580.htm?fr=J&src=12.

Selanjutanya adalah lowongan kerja dari ELC untuk dapat ditempatkan sebagai Financial Service Advisor. Persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita berusia antara 22 tahun sampai 40 tahun dan memiliki pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan. Detail lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/844431.htm?fr=J&src=12.

Lowongan kerja berikutnya adalah sebagai Customer Service untuk PT Daya Maha Berkarya ( IRIS WORLDWIDE). Adapun persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat mengisi posisi antara lain Pria berusia maksimal 30 tahun dengan pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan serta memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik. Informasi lebih lanjut untuk mengenai persyaratan untuk lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/844182.htm?fr=J&src=12.

Lowongan pekerjaan terakhir adalah lowongan perkerjaan untuk PT AXA Mandiri Financial Services yang sedang membutuhkan tenaga professional untuk dapat ditempatkan sebagai Financial Advisor. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal D3 untuk semua jurusan, memiliki komunikasi yang baik serta bersedia untuk ditempakan di wilayah kerja Samarinda. Untuk detail lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/844824.htm?fr=J&src=12.

Demikian beberapa lowongan kerja Kaltim yang saat ini dibutuhkan untuk para tenaga-tenaga professional dibidangnya.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Info Kerja Kaltim
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Info Kerja Kaltim