Lowongan Kerja Info

Posted by garuda-tekno Saturday, May 18, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Pada artikel kali ini akan diuraikan beberapa Lowongan Kerja Info yang sedang dibutuhkan untuk dapat ditempatkan dibidang hiburan. Info Lowongan Kerja pertama adalah sebagai Technical Support Broadcast untuk PT. Lativi Media Karya (tvOne) yang merupakan anak perusahaan dari Viva group. 
 
Adapun beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan jika anda mendapatkan posisi ini adalah Melakukan kegiatan instalasi dan dismantling peralatan audio dan video sesuai standar dan jadwal yang ditentukan, melakukan test dan check semua peralatan setelah dilakukan instalasi sesuai dengan SOP dan melakukan kegiatan pemeliharaan, setting dan kalibrasi semua peralatan produksi dan broadcast (non IT) sesuai dengan SOP. 

 
 
Persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain Pria berusia maksimal 30 tahun, berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Elektro, Elektronika atau Telekomunikasi dengan IPK minimal 3,00. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/p/40/832335.htm?fr=J&src=12.

Lowongan pekerjaan selanjutnya dari Perusahaan Cahaya Bagi Negeri Indonesia yang merupakan rumah produksi yang bergerak dibidang pelayanan media televisi. Persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 30 tahun, berpendidikan minimal SMA serta dapat bekerja secara team dan bekerja dibawah tekanan. Informasi lebih detail untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/840432.htm?fr=J&src=12.

Berikutnya adalah lowongan kerja sebagai Cameraman Assistant juga untuk Perusahaan Cahaya Bagi Negeri Indonesia. Persyaratan untuk posisi ini antara lain Pria maupun wanita dengan usia maksimal 30 tahun, memiliki pendidikan minimal SMA serta untuk pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja di bidang ini merupakan nilai tambah.  Untuk informasi detail tentang lowongan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/840442.htm?fr=J&src=12.

Info lowongan kerja terakhir adalah Tarra Entertainment sedang membutuhkan tenaga ahli untuk dapat ditempatkan sebagai Music & Artist Management Staff. Beberapa persyaratan untuk lowongan pekerjaan ini adalah Pria atau Wanita dengan usia maksimal 28 tahun, memiliki pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan. Detail lebih lanjut untuk lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/829907.htm?fr=J&src=12.

Itulah beberapa Lowongan Kerja Info dari berbagai perusahaan, untuk berbagai posisi pekerjaan dan dengan beragam jurusan dan kualifikasi yang dibutuhkan. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang sesuai kualifikasi anda .




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Info
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Info