Lowongan Pekerjaan BUMN

Posted by garuda-tekno Tuesday, May 21, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

BUMN atau Badan Usaha Milik Negara adalah suatu bentuk perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah atau oleh suatu Negara. Berbeda dengan perusahaan swasta, BUMN pusat kekuasaan kerjan dan pengawasanya berada pada pemerintah dan pemerintah memiliki wewenang penuh untuk perusahaan BUMN serta semua resiko yang terjadi pada perusahaan juga ditanggung penuh oleh pemerintah.

Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa Lowongan Pekerjaan BUMN yang saat ini membutuhkan tenaga professional untuk dapat mengisi posisi kerja yang dibutuhkan.
Lowongan Pekerjaan pertaman untuk BUMN adalah sebagai Executive Secretary untuk PT Provis Garuda Services perusahaan yang bergerak dibidang konsultan SDM. 




Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat melamar pekerjaan ini antara lain Wanita berusia maksimal 30 tahun, berpendidikan minimal D3 untuk jurusan Sekertaris atau S1 untuk jurusan Public Relation dan Manajemen serta dapat berbahasa Inggris aktif. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat anda lihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/836649.htm?fr=21&src=12.

Berikutnya adalah lowongan kerja untuk PT Indobara Bahana yang membutuhkan seorang tenaga ahli untuk dapat mengisi posisi sebagai Product Marketing Coating. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk lowongan pekerjaan ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 30 tahun, 


berpendidikan minimal S1 untuk jurusan Teknik atau Marketing dengan IPK minimal 3,00 serta memiliki bakat untuk bernegosiasi dan dapat berbahasa Inggris dengan baik. Informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/816851.htm?fr=21&src=12.

Lowongan Pekerjaan BUMN selanjutnya adalah sebagai Bussines Relationship Officer untuk PT Mitra Kualitas Utama Surabaya. Persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita dengan pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan enerjik. Detail lebih lanjut tentang lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/842953.htm?fr=21&src=12.


Dan terakhir adalah lowongan kerja sebagai Marketing Project untuk PT Bevananda Mustika. Beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita berusia maksimal 32 tahun dengan pendidikan minimal D3 atau S1 untuk jurusan Sipil atau Arsitek. Informasi lebih lanjut untuk lowongan kerja ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/820018.htm?fr=21&src=12.


Demikian beberapa Lowongan Pekerjaan BUMN yang masih dibuka saat ini dan masih memberi kesempatan untuk para pelamar yang memenuhi klasifikasi persyaratannya untuk dapat mengisi posisi kerja yang dibutuhkan.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Pekerjaan BUMN
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Pekerjaan BUMN