Handphone Samsung terbaru

Posted by garuda-tekno Thursday, May 23, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Handphone Samsung sekarang telah menjadi primadona di Indonesia. Hampir tiap bulannya merk Handphone ini merilis tipe terbaru dengan tentunya fitur-fitur yang makin lengkap dan berkembang. Seperti pada awal bulan Mei kemarin, telah dirilis Handphone Samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 merupakan Handphone generasi baru dari merk Handphone sebelumnya Samsung Galaxy S3. Karena bisa dibilang sebagai Handphone penerus tentunya Samsung Galaxy S4 memiliki kelebihan dari Samsung Galaxy S3, merk Handphone generasi sebelumnya. Adapun beberapa kelebihan Samsung Galaxy S4 adalah dari segi kecepatannya.

Samsung Galaxy S4 memiliki prosessor Quad Core dengan kecepatan 1.9 GHz dan juga didukung dengan RAM sebesar 2GB sehingga Samsung Galaxy S4 dapat bekerja lebih maksimal. Selain itu, Samsung Galaxy S4 memiliki fitur OS Jelly Bean versi 4.2.2 yang membuat Handphone ini dapat menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat.

Selain itu, Samsung Galaxy S4 memiliki beberapa fitur baru berupa Aplikas yang tentunya sangat memanjakan para pecinta gadget yaitu S Translator, Air Gestures, Smart Pause, Smart Scroll, dan S Health. Beberapa Aplikasi dan Fitur ini bisa dibilang sangat canggih seperti Fitur Smart Scroll, dengan Fitur ini memungkinkan untuk pengguna untuk menentukan kemana layar handphone akan berjalan tanpa harus menyentuh layar Handpone.
 
Bagaimana caranya? Yaitu menggunakan mata, misalnya saat anda sedang membaca artikel, anda cukup berfokus pada titik dibawah layar maka secara otomatis aplikasi cangguh ini akan menggulirkan layar ke bawah untuk menampilkan paragraf selanjutnya. Selain itu terdapat aplikasi S health yang dapat membantu anda untuk memonitor kesehatan anda, namun fitur ini harus dihubungkan dengan alat kesehatan lainnya.
 
Dari segi multimedia pun, fitur yang diberikan handphone ini juga sangat luar biasa. Samsung Galaxy S4 memiliki 2 kamera, yaitu kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP. Tentunya dengan resolusi sebesar ini, hasil gambar yang dihasilkan Handphone canggih ini sangat jernih dan HD. Dengan banyaknya fitur canggih dalam Handphone ini, tidak salah jika kita menyebut Handphone Samsung Galaxy S4 ini sebagai HP masa depan.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Handphone Samsung terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Handphone Samsung terbaru