Jelang MotoGP Aragon 2012, Lorenzo Bertekad Jadi Juara, Rossi:Aragon Penentu Kemajuan Ducati

Posted by Unknown Wednesday, September 26, 2012 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Jelang MotoGP Aragon 2012, Lorenzo Bertekad Jadi Juara, Rossi:Aragon Penentu Kemajuan Ducati - Setelah naik podium di GP San Marino di seri terakhir, Rossi terus memberikan masukan dan perbaikan di tunggangannya dengan mengganti lengan ayun yang dia sukai. Hal itu terbukti manjur setelah berhasil naik Podium di GP San Marino di posisi runner up. Sementara itu Sang pemimpin klasemen MotoGP Lorenzo mengungkapkan keinginannya untuk menjuarai seri berikutnya di Aragon Spanyol.

Jelang MotoGP Aragon 2012

Menjelang Seri MotoGP Aragon pekan depan, pembalap unggulan Yamaha ini mengatakan bertekad menjadi juara di Aragon. PAsalnya dua tahun terakjir ia hanya mampu naik podium sekali di posisi ke tiga di Sirkuit Aragon. Sementara Sang Legenda MotoGP malah belum pernah sekalipun naik podiun di Aragon.


"Kami datang ke Aragon dengan pandangan positif setelah hasil di Misano, walaupun kami tahu juga tahu bahwa setiap balapan memiliki ceritanya tersendiri," ujar Rossi.

"Aragon bukan merupakan sirkuit tertangguh bagi kami dalam dua tahun terakhir, tetapi saya pikir kami bisa mendapatkan sesuatu dalam uji coba baru-baru ini, yang mana akan membantu kami untuk lebih kompetitif di sini," ujar Lorenzo

Nah bagaimanakah hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2012 dan Hasil Balap MotoGP Aragon 2012? Kita nantikan saja kelanjutannya akhir pekan ini..



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Jelang MotoGP Aragon 2012, Lorenzo Bertekad Jadi Juara, Rossi:Aragon Penentu Kemajuan Ducati
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Jelang MotoGP Aragon 2012, Lorenzo Bertekad Jadi Juara, Rossi:Aragon Penentu Kemajuan Ducati