Prediksi motoGP Indianapolis 2012 Hasil Kualifikasi Balap

Posted by LEBAHNDUT Saturday, August 18, 2012 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Prediksi Hasil Kualifikasi dan Race Balap motoGP Indianapolis 2012 - Berikut ini adalah prediksi dan analisis hasil pole position kaulifikasi dan juara pemenang serta peraih podium race balapan motogp kelas moto3, moto2 dan moto GP di sirkuit Indianapolis musim 2012.

Prediksi motoGP Indianapolis 2012 Hasil Kualifikasi Balap

Prediksi motoGP Indianapolis 2012


MotoGP di sirkuit Indianapolis, USA selalu saja menghadirkan perfromance yang luar biasa. Langsung kita amati dan analisis bersama untuk prediksi kelas motoGP Indianapolis musim 2012 ini. Terlihat di FP1 dan 2, Dani Pedrosa serta Ben Spies tampil gemilang di Indianapolis. Tentu saja Pedrosa (1832 pts) ingin sekali mengejar ketertinggalannya dengan sang pemuncak klasemen motoGP 2012, Lorenzo (205 pts) dengan tampil maksimal di negeri Paman Sam ini.

Sementara Ben Spies tentunya ingin tampil maksimal di depan para pendukungnya. Apalagi ia harus menunjukkan kehebatnnya agar tetap ada tim pabrikan yang mau meliriknya setelah posisinya di Yamaha bakal digantikan oleh The Doctor untuk musim 2013 depan.

Dovizioso dan Stoner lebahndut rasa akan mengancam dalam perolehan dan perebutan poin di Indianapolis ini, sehingga ini akan menghasilkan penampilan balap yang luar biasa panas dan mendebarkan.

Belum lagi Hayden yang harus tetap meyakinkan bahwa keputusan Ducati memperpanjang kontraknya adalah keputusan yang tepat, tentunya Ducati menginginkan hasil yang lebih pada Kentucky Kid ini.

Itulah sedikit analisis PREDISKI HASIL MOTOGP INDIANAPOLIS 2012. Semoga saja bermanfaat bagi Anda. Baca selengkapnya prediski motoGP Indianapolis 2012 di situs lebahndut.net.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Prediksi motoGP Indianapolis 2012 Hasil Kualifikasi Balap
Rating
: 4.5
Reviewer
: LEBAHNDUT
ItemReviewed
: Prediksi motoGP Indianapolis 2012 Hasil Kualifikasi Balap