Lowongan Kerja Terbaru

Posted by garuda-tekno Wednesday, May 1, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Sekarang telah sangat banyak Universitas-universitas yang ada di Indonesia dengan berbagai Jurusan yang juga menghasilkan ratusan bahkan ribuan lulusan setiap tahunnya. Dengan semakin banyak para sarjana lulusan dari berbagai universitas dan jurusan.
Sekarang ini, maka semakin banyak pula Lowongan Kerja yang dibutuhkan untuk menampung para lulusan ini. Bahkan tidak hanya untuk lulusan Universitas saja. Banyak lowongan pekerjaan yang juga dibutuhkan untuk lulusan SMA dan sederajat lainnya. 
Namun tidak sedikit lowongan pekerjaan yang membutuhkan lulusan-lulusan yang telah berpengalaman untuk bidang yang dibutuhkan.

Berikut ini adalah beberapa Lowongan Kerja Terbaru untuk berbagai posisi yang masih dibuka dan dapat anda jadikan referensi untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi anda.

Lowongan pekerjaan pertama diperuntukkan untuk para lulusan SMK dari Jurusan Administrasi Perkantoran yang berjenis kelamin Pria untuk bekerja di Lembaga Pendidikan Subaca yang bergerak dibidang Pendidikan di Jawa Tengah sebagai Staff Administrasi. Lowongan ini lebih diutamakan untuk pelamar yang telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun. Untuk informasi selanjutnya dapat dilihat disini http://siva-id.jobstreet.com/_ads/id/jobs/2013/4/default/40/828687.htm?fr=J&src=11.
Selanjutnya adalah lowongan pekerjaan sebagai Graphic Designer untuk PT Delami Garment Industries yang berada di Jakarta. Persyaratannya antara lain lulusan D3/S1 dari Jurusan Visual Communication Design / Art atau yang berhubungan dan menguasai Software Desain untuk Pria maupun wanita dengan usia maksimal 27 tahun. Dan dapat berbahasa Inggris baik terrtulis maupun verbal. Informasi lebih lanjut untuk lowongan pekerjaan ini dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/p/40/828681.htm?fr=J&src=11.

Dan terakhir lowongan pekerjaan yang diperuntukkan untuk lulusan SMA dan sederajat yang nantinya akan ditempatkan sebagai Warehouse Administrator untuk PT Tri Point Centralindo yang bergerak dibidang industri Plastik dan Stryrofoam. Kualifikasi lainnya adalah usia minimal 23tahun dengan pengalaman kerja minimal 2tahun dan mampu mengoperasikan computer. Untuk informasi selanjutnya dapat dilihat disini http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/4/default/40/828606.htm?fr=J&src=16&srcr=11.

Demikian sedikit lowongan pekerjaan yang direkomendasikan untuk para lulusan baru Universitas maupun SMA dan sederajat yang sedang dibutuhkan oleh beberapa perusahaan diberbagai bidang di Indonesia.




Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Terbaru
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Terbaru