Lowongan Kerja Jawa Timur

Posted by garuda-tekno Friday, May 10, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Setelah sebelumnya diuraikan lowongan kerja dari beberapa Kota, kali ini akan dibahas lowongan kerja dari berbagai kota dari salah satu provinsi di Jawa. Yang akan dibahas kali ini adalah Lowongan Kerja Jawa Timur, yang akan diuraikan mulai dari posisi pekerjaan, persyaratan dan perusahaan yang membutuhkan.

Lowongan pekerjaan pertama adalah sebagai Internal Audit untuk PT. Atri Distribusindo, Perusahaan distribusi nasional FMCG. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat menempati posisi ini antara lain Pria berusia maksimal 28 tahun dengan pendidikan minimal D3 untuk jurusan Akuntansi. Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/836213.htm?fr=J&src=12.


Selanjutnya, PT.DUTA LINTAS PRATAMA sebuah perusahaan yang bergerak dibidang IT dan Portal berita sedang membutuhkan tenaga professional untuk dapat mengisi posisi pekerjaan sebagai Wartawan. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita.


Dengan pendidikan minimal S1 dan memiliki pengetahuan tentan kondisi kota Malang karena pekerjaan ini nantinya akan ditempatkan untuk wilayah Malang. Untuk detail lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/836142.htm?fr=J&src=12.

Lowongan pekerjaan berikutnya adalah sebagai System Administrator untuk PT Genesys Integrated Indonesia, perusahaan yang bergerak dibidang konsultan IT baik lokal maupun internasional yang nantinya akan ditempatkan untuk wilayah kerja Surabaya. Beberapa persyaratan yang diperlukan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria atau Wanita.


Dengan pendidikan minimal D3 untuk jurusan Komputer Science atau Teknologi Informasi dan sejenisnya, memiliki kemampuan untuk mengolah DBMS, dan memiliki pengetahuan dasar tentang Integration Application. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/5/default/40/835608.htm?fr=J&src=12.

Dan terakhir adalah lowongan kerja dari PT Keramik Diamond Industries untuk dapat mengisi posisi sebagai Quality Control. Beberapa persyaratan untuk dapat mengisi posisi ini antara lain Pria dengan usia maksimal 30 tahun, merupakan lulusan dari jurusan Teknik Kimia atau Teknik Industri dengan IPK minimal 2,75 serta memiliki pemahaman tentang Proses Produksi. Detail lebih lanjut tentang persyaratan untuk posisi ini dapat dilihat di http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/3/default/40/767634.htm?fr=J&src=12.


Demikian beberapa Lowongan pekerjaan yang masih dibutuhkan untuk dapat diisi berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Semoga dapat menjadi referensi anda yang sedang mencari pekerjaan di wilayah Jawa Timur.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Lowongan Kerja Jawa Timur
Rating
: 4.5
Reviewer
: garuda-tekno
ItemReviewed
: Lowongan Kerja Jawa Timur