Tips Merawat Tablet Agar Awet

Posted by Anonymous Sunday, March 24, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Tips Merawat Tablet Agar AwetApabila anda ingin sehat maka jagalah kesehatan anda. Begitu pula dengan Kesehatan Tablet anda. Apabila anda tidak ingin cepat rusak maka anda harus merawatnya dengan baik. Baiklah saya akan membagi sedikit tips agar Tablet yang anda sayangi awet.


Berikut tips-tipsnya :
  • Jika anda ingin layar tablet anda tetap sehat, maka jangan sesekali memegang layar LCD tablet anda dalam keadaan tangan yang berminyak maupun kotor.
  • Jangan bersihkan layar Tablet anda menggunakan kain biasa maupun kain dari baju anda. Anda harus hilangkan kebiasaan buruk itu jika anda ingin. Layar tablet anda tetap bersih. Gunakanlah kain yang khusus seperti kain untuk mengelap kacamata.
  • Berikan pelindung untuk layar LCD anda. Misalnya adalah memberikan lapisan pelindung pada iPad dan tablet anda untuk menghidari terjadinya goresan-goresan dan faktor lain yang dapat merusak layar LCD-nya. Contohnya adalah Lapisan anti gores yang dapat anda beli di tempat penjualan elektronik terdekat.
  • Berikan sarung pelindung (cover body) pada iPad atau tablet anda dari bahan jenis karet maupun yang terbuat dari kulit. Anda harus memakainya untuk mengkindari kerusakan yang serius ketika terjatuh, maupun memperkecil terjadinya kerusakan dari benturan keras.
  • Jauhkanlah iPad atau tablet anda dari kelembaban dan panas yang tinggi serta sinar matahari langsung, karena hal itu akan merusak komponen dari layar LCD iPad atau tablet anda.
Mengkin anda telah mengetahuinya tetapi apabila anda ingin Tablet-tablet anda tetap sehat janganlah meremehkan hal-hal yang ada diatas. Meskipn hanya beberapa tetapi patut anda coba...
Semoga tips yan gsaya berikan bemanfaat... Selamat mencoba...



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Tips Merawat Tablet Agar Awet
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Tips Merawat Tablet Agar Awet