5 Aplikasi Android Terbaik Gratis Di Google Play

Posted by Anonymous Thursday, March 28, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

5 Aplikasi Android Terbaik Gratis Di Google Play - Banyak aplikasi gratis yang diunggah ke Google Ply oleh para pengembang Aplikasi Android. Dari sekian banyak aplikasi Android, berikut ini adalah 5 Aplikasi Android Terbaik yang gratis.

5 Aplikasi Android Terbaik Gratis Di Google Play

1. WhatsApp Messenger. Aplikasi ini hampir sama dengan YM atau aplikasi pesan instan. Aplikasi gratis ini memiliki berbagai macam emot lucu.
Download whatsapp Untuk Android

2.Facebook. Siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini. Bisa dipastikan setiap orang yang punya smartphone pasti punya akun Facebook. Nah aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi terbaik Android loh.
Download Facebook Untuk Android

3.LINE, walaupun aplikasi yang satu ini gratis, namun demikian sang pengembang gencar juga mengiklankan aplikasi ini di TV. Kelebihan aplikasi yang satu ini adalah emoticonnya yang beragam dan lain daripada yang lain.
Download LINE Untuk Android

4.Opera Mini web browser. Para pengguna telepon seluler pasti sudah tidak asing lag dengan aplikasi berbais Java yang satu ini. Ternyata pesona dari Opera mini tidak luntur walaupun era sudah berganti ke Sistem Operasi Android.
Download Opera mini Browser Untuk Android

5.Game Zombie Smasher. Dengan aplikasi yang satu ini kita bisa membunuh zombie hanya dengan sentuhan jari kita. Bagi yang mau silahkan unduh lewat link dibawah ini.
Download Game zombi smasher Untuk Android.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: 5 Aplikasi Android Terbaik Gratis Di Google Play
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: 5 Aplikasi Android Terbaik Gratis Di Google Play