Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2013

Posted by Anonymous Tuesday, January 15, 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Tina Agustina

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2013 - Jika anda adalah pengguna robot ijo atau android, anda pasti membutuhkan Aplikasi Android Terbaik untuk di masukan ke tablet pc anda, apalagi jika anda seorang maniak APP android, anda pasti sering memburu aplikasi android terbaru. Tahukah anda ? bahwa saat ini sudah banyak sekali pengguna tablet PC yang ber OS android – dan aplikasi android pun juga ikut berkembang (mulai muncul dengan jumlah yang sangat banyak). dan bebera produsen HP atau perangkat mobile sudah mulai beralih menggunakan OS android sebagai OS defaultnya. hal ini yang membuat meningkatnya pengguna android

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2013

Di artikel ini saya akan memberikan sedikit info tentang Aplikasi android terbaik tahun 2013, beberapa aplikasi di bawah ini adalah aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna android di seluruh dunia. untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel ini

1. Evernote , menjadi APP Android terbaik no 1, Aplikasi Evernote sangat mudah di gunakan dan sangat simple, dengan menggunakan aplikasi evernote, memungkinkan anda untuk menyimpan cacatan, mengambil sebuah foto dan sebagai pengingat daftar rekaman. Aplikasi ini adalah free / gratis anda bias langsung mendownloadnya melalui
android market
2. Pinterest, anda pasti tahu tentang pinterest, pinterest adalah salah satu Social network (berbasis Image) yang sangat popular. Dengan melejitnya pinterest ini – munculah aplikasi “Pinterest untuk android”. dengan App ini anda akan mendapat kemudahan untuk mengakses content-content pinterest.
3. Grimm’s Snow White, Aplikasi ini telah masuk ke peringkat 3 dari 5 aplikasi android terbaik, aplikasi ini sang cocok untuk kalangan anak anak.
4. Pocet. Dengan menggunakan aplikasi pocket – anda akan mendapat kemudahan untuk menyimpan, melihat artikel dan video. jika anda telah menemukan website yang anda bookmark – anda bias menyimpannya atau memasukan ke app pocket, dan secara otomatis akan melalulan syncs untuk perangkat anda.
5. Espedia hotels & Flights. Aplikasi ini dapat memudahkan anda untuk mencari dan melihat tariff / jadwal penerganban ke sluruh dunia. Anda juga bisa langsung membooking tiker penerbangan dengan menggunakan aplikasi ini.

Apakah anda sudah menginstal 5 aplikasi android terbaik 2013? Jika belum segeralah install aplikasi aplikasi di atas, semoga bermanfaat.



Artikel Menarik lainnya :

Description
: Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2013
Rating
: 4.5
Reviewer
: Anonymous
ItemReviewed
: Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2013